BLOG INI SUDAH PINDAH KE
GWBISA.BLOGSPOT.COM

Gosip!

tu de poin nih.

jadi gini. tadi pagi gw denger katanya si sherina kena gosip apa gitu, gw ga gitu ngerti. nah, dari situ gw kepikir buat lanjutin blog ini. jadi gini, gw sering mikir deh. apa sih enaknya ngobrak-abrik aib seseorang? yg ada malah bikin masalah kan? bener apa kata guru gw, sekarang aib pun di jadikan bahan pencari uang. contohlah infotaiment. bahkna skrg gak cuma aib doang loh, bahkan hal yg gak penting pun juga di beritain! misalnya kyk waktu itu, si bams-sang-penyanyi-yg-ada-di-band-lu-tau-sendiri, dia cuma beli mobil baru di beritain. hebat banget sumpah. trus kadang2 disangkut paut kan, misalnya kyk pas luna maya, cuma gara2 dia diem2 di deket ariel"peter pan" sampe dibilang begini: "apakah ini tanda ada sesuatu diantara mereka?". hebat. nanti lama2 kyk gini aja, misalkan gw artis, trus gw makan di restoran padang, nanti ada gosip begini:
"sang atlet juara makan kerupuk nasional, nasa, dikabarkan gosip yg tak sedap. yaitu, katanya dia makan tapi tak dihabiskan. apakah maksud dari semua ini? apakah ini tandanya ada orang ketiga di balik semua ini(gak nyambung)? kenapa dia tak mau menghabiskan makanannya?"
hebat sekali. tapi gw pernah baca di buku sang penulis/blogger terkenal, raditya dika, katanya cara para artis utk menghinadri gosip adalah: BAWA PALEM BOTOL. hmm keren juga. jadi enak dong, nanti kalo gw jadi artis, trus nanti misal gw buat kontroversi. trus nanti gw di gosipin dan di wawancara begini:
reporter:"apakah benar anda yg melakukan pemukulan terhadap sang-penyanyi-terkenal-itu? ada fotonya loh!"
gw: "aduh, coba deh kalian liat baik2 di fotonya, liat deh orang yg memukul, dia bawa palem botol kan? nah! gak mungkin atlet makan kerupuk seterkenal saya bawa palem botol kemana2!"

keren abis. well, utk artis yg kena gosip, semoga gosipnya ilang. oh ya, sebagai penutup gw mo buat pantun:
-Ke singapura naik angkot
artinya
-dasar idiot, mana ada angkot ke singapura

well, bye2!
0 Responses