BLOG INI SUDAH PINDAH KE
GWBISA.BLOGSPOT.COM

Angkot

heiho! apa kabar? bagus kalo baek. kali ini gw bakal buat posting tentang angkot. yak, benar kawan2: A-N-G-K-O-T. gw gak bakal bahas ttg angkotnya, tapi ttg pengalaman gw naek angkot.

yoi, gw memang sudah merasakan pahit-manis(asin-asem) dari naik angkot. ya, pokoknya gw udh bisa dibilang berpengalaman dalam angkot-mengangkot. gw udh pernah seangkot berdua sama banci, penggosip, orang gila, orang bule kesasar, bahkan pernah seangkot sama Tom Cruise. oke, soal tom cruisenya gw ngarang, tapi yg laennya bener. dan yg terakhir seangkot sama Bisnis man. mungkin bagi kalian ini hal biasa. tapi yg jadi masalah adalah: dia nelpon temennya dg suara yg keras. dia pikir ini pasar apa? bisa tereak2 seenaknya, mending suaranya bagus, ini suaranya kayak baling2 pesawat yg karatan. udh gitu dia pake ketawa2 segala, padahal gw yakin, pasti saat dia ketawa ada satu gunung berapi yg meletus saat itu di detik yg sama. terus saat gunung itu meletus ada suara dukun yg tereak2 dan bilang : "itu suara terompet! terompet itu menandakan akhir dari dunia!". gunung2 bertebaran seperti kapas, orang2 bertebaran seperti semut, gurun sahara bersalju, kutub selatan mencair, mars nabrak jupiter, terus yg terakhir indonesia tenggelem. sumpah, dramatis abis. eniwei, akhirnya gw turun dari angkot, karena si sopirnya mau nyari makan. jadi gak bayar gitu trus gw disuruh nyari ankot lain. gw yakin, si sopir tersebut pasti laper gara2 dia denger suara bisnisman tersebut. trus saat gw nyari angkot baru, ada yg manggil2. siapakah itu? ternyata itu ade dari nenek gw, dia nyuruh gw naek mobilnya buat pulang kerumah (gw abis les). gw mikir: kok bisa ketemu di tempat begini? jgn2 itu orang yg menyamar!. lalu gw inget nasehat kakak gw yg bijak, nasehat itu berbunyi seperti ini: "kalo ada yg ngajak pergi dan mencurigakan, jgn mau, jgn terima tawarannya, tapi kalo tawaranya bagus yg ikut aja". lalu gw mikir. jgn2 adek-nenek-gw itu cuma samaran. jgn2 dia itu sebenarnya seorang penculik bernama suginto! tapi, ya namanya jg gw, gw mau aja ke mobil dia. tapi setelah gw liat, ternyata dia bukan suginto yg gw kira, dia ternyata beneran adek-nenek-gw. akhir nya gw ikut dia dan pulang kerumah dg sehat dan lahir batin.

well, that's all! see ya next time
0 Responses