BLOG INI SUDAH PINDAH KE
GWBISA.BLOGSPOT.COM
Powered By Blogger

Entri Pertama gw

(Assalamualikum Wr.Wb)
nama gw -Dan-. ini blog kedua gw setelah blog pertama gw.blog pertama gw nyeritain ttg game pokemon. ya, itu game kesukaan gw. oh iya umur gw 14 taon. atau hasil dari 12+43-53 x 425 x 0 + 14. eniwei, gw buat blog kedua ini biar bisa dibaca orang segala usia, spesies dan segala bentuk. dari dulu emang rencananya gw pengen buat 2 blog. tapi karena gw ga tau caranya, jadi baru kesampean sekarang. oh iya, gw namain blog ini "mobil terbang" kenapa? gw jg gak tau. yg pasti kalo ada dari kalian yg mengharapkan mobil, trus buka blog ini. berarti kalian terjebak! HAHAHAHAHAHHAHAH!!!!
oke, ehm.. sampe mana tadi? oh iya, gw ngerjain blog ini di komputer sekolah.. tunggu posting gw berikutnya besok2 hari ye..

eniwei, gw hari ini bakal cerita ttg kejadian aneh bin ajaib. tapi kalo kalian udah baca trus mikir "ah, gak ajaib kok". berarti kalian normal. so, here goes:
(ini kejadian nyata yg gak di ubah sama sekali)
waktu itu gw lagi sakit dan gak bisa masuk sekolah.gw pun curhat sama Jilly, temennya nabil(temen gw) yg juga jadi temen gw..dan disinilah ke bodohan kita berdua terjadi
-chatting di ebuddy-
gw : jil, lagi ngapain?
jilly : ga ngapa2in.. lo lagi ape?
gw : lagi ebuddy..hehe.. gw lagi sakit
jilly : ya ampun.. lo emang sakit apa?

wow, gw di kasihani
eniwei, biar pembicaraan gw dan jilly jadi santai, gw pun sok melucu

jilly : jadi?lo sakit apa?
gw : oh.. gw ga papa.. gw cuma ketabrak
jilly : wow, keren ( temen macam apa dia ini?). ketabrak apa?
gw : ketabrak nyamuk(becanda)

ha! dg begini gw bisa menenangkan pembicaraan dg becanda! tapi dia malah salah respon.

jilly : hualah! gimana caranya!? kok bisa? sakit ya?
gw : hehe, gak deng. gw becanda
jilly : oh.. klo gitu lo digigit nyamuk
gw : gak, tadi gw becanda
jilly : oh, trus sakit apa?
gw : hmm.. parah deh
jilly : oh, pasti gara2 nyamuk tadi!
gw : jil,
jilly : ya?
gw : BISAKAH KITA LUPAKAN SOAL NYAMUK TADI??
jilly : oh,, trus kenapa lo ngomongnya nyamuk?
gw : TADI GW CUMA BECANDA,JIL! BECANDAAA!!! GW SAKIT ASMA SEKARANG
jilly : owalah, bilang dong

aneh? tentunya. eniwei, stay tune di blog gw ya..
bye2.

(Wassalamualaikum Wr.Wb)
0 Responses